almost fullmoon

Terus bertanya-tanya. Mengenai keberadaan. Tentang rasa sepi yang menjadi jejaknya.

Bukankah tidak semua kata, harus terkatakan?

Saya lelah.

Dear Chang’e: being melancholic is strictly prohibited πŸ™‚ .

Advertisements

36 thoughts on “almost fullmoon

  1. sepi, lelah, melankolis dan….. apapun itu.. wajar saja..
    kita manusia biasa, jadi boleh merasa apa saja.. πŸ™‚

    **nyambung gak ya? heheheh**

    btw, horai!!!! pertamax euy…..

  2. keduax! *halah* πŸ˜›

    uhm, rasa dan kata, membuat kita (saya) sering terapungapung dalam kontinen makna, dan tak kunjung berani menjejak demi sebuah pasti πŸ™‚

    selamat menikmati almost fullmoonnya, jeng πŸ˜‰

  3. flowflow says:

    ketigax!!!
    -lebih halah dari eva-
    jadi ini tentang cinta lagi nge’??
    hehehehe πŸ˜€

    almost full moon…
    jadi inget werewolf…

  4. rhee chan:
    selamat! πŸ˜€
    (: haha, feel free to feel, mungkin seperti itu ya Mbak?

    jeng eva:
    ini menarik! justru kebebasan itu membuat kita gamang untuk memilih di mana akan menjejakkan langkah. a delicious ambiguity? πŸ˜‰

    pak flow:
    *timpuks*
    tidak juga, hari kemarin memang melelahkan, kok *defensif! πŸ˜€ *

    wah iya nih, musti siapin coklat hangat yang banyak (:

    pak agung:
    beneran kok, hampir fullmoon. Ini buktinya saya mulai insomnia dan cakar.. Ups!
    Ah, sudahlah, anggap saja saya tidak mengatakan apa-apa πŸ˜›

  5. semalem pas lagi di parkiran mau pulang juga liat bulannya begitu bulat dan berbinar, kepingin sih naik ke atas gedung kantor, lalu melolong
    tapi perut sudah terlalu lapar, dan saya harus bergegas pulang

    fakta baru : werewolf itu ga bisa berubah meski bulan purna ma kalo perutnya dalam keadaan kosong

    hahahahahaha…..

  6. entah keberapaxxxx……

    kirain krn semalem…
    semalemfull moon blom sih..
    saya liat pas ke kalibata.. jadi pengen pulang ngambil kamera plus tripot…..
    addduhhh…..

  7. aah, ga sempat melihat bulan. pulang dah kemaleman dan entah kapan saya terakhir kali memandangi bulan di malam hari itu. sudah lama terlupakan.

    untunglah, ga ada tugas menyiapkan ramuan untuk temen werewolf πŸ™‚

    tadi lemot bgt, blas ga iso komen. ampe 3 kali bolak-balik dan menyerah. emang harusnya ga boleh menyerah ya?

    Rou, kalo melancholic prohibited untukku, ga bisa deh. i’m mellow, all day, all the time.

    boleh lah untukmu sebentar, karena kesanmu itu ceriamu *gombal*

    lagipula isinya hidup kan ga seneng trus.

    masa ga entuk sedih-sedih bentar.

  8. Karena satu siklus bulan lamanya 29.5 hari, maka bulan purnama biasanya terjadi di antara hari ke-14 dan 15 dalam kalender lunar, jadi ya benar semalem dan nanti malem bulan tampak full, kalo pada hari seperti ini ada anda sedang ada di Bali, maka anda beruntung karena bisa menyaksikan salah satu ritual keagamaan yang diadakan di setiap bulan purnama maupun bulan mati (tilem).

  9. eh, ada jeng dyra sama pak heri..

    dyra:

    masih ada nanti malam, kan πŸ˜‰ ?
    hihi, tugas membuat ramuan itu.. baik hati, kan, saya? πŸ˜€

    karena kesanmu itu ceriamu

    masa iya?? senang sekali membacanya ^^ *peluk dyra*
    padahal menurut saya, saya sering banget jadi mellow ^^

    pak heri:
    thanks infonya ya ^^
    yah, lewat deh fullmoon-nya πŸ˜₯ (senang, atau sedih nih harusnya?)
    hmm, pantesan semalam tepar, saya *miss lupin mode: on* πŸ˜€

  10. diah says:

    absen sore…

    semalam langitnya cerah, indah banget bulannya πŸ™‚ bunder ngepleng..

    kok masih sepi to, temennya banyak iki lho.. u know u’ll never alone, Bee..

  11. amin… (:

    iya, ya. tak seharusnya saya merasa sepi.
    aneh..

    hahaha, aduh, jadi mellow lagi, saya, padahal diah sudah susah-susah menghibur ya πŸ˜€

    ngga kok.. udah ngga sepi lagi sekarang ^^

    thanks ya..

  12. holydee says:

    iya ng’e sepi..
    bulaΓ± indah tp dia sendirian..
    lelah jugakah? kdg sy ingin berhenti..
    (ditimpuk ma org2y dah berush menjadikan ng’e ceria)

  13. lagi lagi ga liat. padahal tadi malem saya pulang cepet, ga ada dosen *saya ni kuliah apa sih?*

    terkenang. mungkin emang kebiasaan melihat bulan itu sudah berakhir untukku πŸ™‚

    met pagi Rou!

    hari ini mellow berlebihan diriku *berderai*

  14. Penemuan baru dari pak Heri:

    fakta baru : werewolf itu ga bisa berubah meski bulan purna ma kalo perutnya dalam keadaan kosong

    ::catet baik-baik::

    penemuan lainnya dari Rou:

    Werewolf itu suka makan rawon

    ::catet lagi::

    ::liat kulkas dan lemari dapur, ya udah, hari ini bikin rawon aja::

    πŸ˜›

  15. udin says:

    semalem full moon yaaa…. dari kali bata kelihat jelas..
    pas malem jam 22 juga ada diatas kepala saya [dari kostan pengen ngambil gambarnya kok males… ngantuk..]

  16. holy:
    thanks for listening seriously, haha

    pak arief:
    iya Pak..

    pak agung:
    iya kan, fullmoon..
    hihi, laporan pandangan mata, langsung dari malang nih πŸ™‚

    rhee-chan:
    apa kabar fullmoon di rotterdam? πŸ˜€

    jeng eva:
    misi kedua, mengusir Bayangan, eh, Gloomy!
    *menengok ke arah ambu*
    *bookahoolic club mode: on*
    πŸ˜›

    *peluk jeng eva*

    Nyah Dyra:
    Pagii.. *dah siang, Chang’e*
    hehe.. Mari kita tanamkan lagi kebiasaan memandangi bulan itu, Nyah.. ^^

    Masih berderai-derai?
    *peluk Nyah Dyra*

    Pak Flow:
    hehe.. blame it to the moon, Monsieur..

    Koh Udin:
    yaah.. sayang sekali Koh..
    next time diambil ya Koh
    buat Nyah Dyra ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s