Idul Fitri

Chang’e dan Arai-an mengucapkan
Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin ya teman-teman 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Idul Fitri

  1. holydee says:

    xDD hahahaha pengen ketawa karena sesuatu hal yang g jelas, besok david archienya dikirim deh….via gmail…

    maap lahir batin juga ng’e…
    (ket mau arep nulis lahir batin mesti salah lahir batik…)

    jeng, kapan ke kebun raya bogor???

  2. mas jogja: sama”, maaf lahir batin juga ya.. Hehe, tahun ini saya ngga ke kaliurang 😛

    pak heri: sama” pak.. Gimana kemarin, dah ketemu sama keponakan” tersayang? 🙂

    pak flow: sama” ya pak flow 🙂
    hehe, iya nih, liburan jadi ngga pernah nulis, padahal banyak yang pengin diceritain di sini..

    holy: sama” ya hol..
    Lah, mulai ga jelas ik cah iki hehehe.. Kok cuman liriknya, lagunya udah dikirim ya dulu?
    Masih mau ke Kebun Raya to Cik? Ya wis diatur wae.. Insya Allah nek semua dah beres ya 🙂

  3. chang'e says:

    Mbak ria: waah, udah sampai di Belanda, ya? *peluk-peluk*
    ah, jadi pingin nangis.. Take care n good luck ya 😀

    Koh Udin: hehehe.. Iya sama” Koh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s