^^ hihi

Hari ini saya mau pulang jam setengah lima 😀 !!

Advertisements

12 thoughts on “^^ hihi

  1. rhee says:

    pertamax lagi!! sepertinya hari ini saya jadi juara..hehehe

    wah, kok senang sekali pulang setengah lima? disini malah jam tiga lho… bulan puasa jam kerja didiskon… (bikin imej puasa menurutkan produktivitas itu semakin kental aja! 😦 )

  2. saya blom pulang.. dan keknya abis maghrib deh.. buka dulu trus ke kampus ngambil legalisir KHS. hummmmm…
    met bukaaa…

    [sedih krn ga pernah dapet pertamax lagi]

  3. weleh..

    udah lama ga pulang jam segituh…
    hehehehehhehehe..
    cuman awal awal ramadhan aja pulang tepat waktu, lamalama makin mundur ke liwat maghrib *sigh*

    😀

    met pulangpulang jeng boniiii…….

  4. rhee chan & pak heri:
    Biasanya, on line dulu.. Niatnya sih setengah jam, eh ternyata dah jam lima seperempat.. setengah enam.. dan pernah pula sampai “Hey, udah adzan lho!” 😛
    Trik ngirit gimana to Pak Heri?
    Btw, senang sekali pulang jam tiga *iri* ^^

    udin:
    ya, lah, prajurit garis depan mah pulangnya ntar-ntar aja 😀 *timpuks* hehe

    jeng eva:
    makasih..

    Eh ya, ternyata pulang jam segitu, mataharinya masih panaas *heuh* tapi daun-daun jadi berwarna hijau muda cerah gitu, cantik deh 🙂

    Tapi busway penuh 😦 (kapan sih enggak 😛 ?)

  5. pulang jam setengah lima itu bikin sakit mata, soalnya sinar mataharinya pas ke mata. ga nahan!!!

    eh, itu Mel enak bgt. aku boro” bisa bolos gitu, hieks.

  6. pak flow: hehe, sibuk sih ya

    mel: hehe, dirimu ki isa mbolos juga toh ternyata 😛

    nadya: berhasiiil (^o^)v

    dyra: yupz. saya juga lebih suka matahari jam lima karena lebih adem 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s