Pieces..

So this is how it feels.

Saya merasa begitu terasing dari dunia luar hari ini. Berkat komputer yang harus di-install ulang ^ ^;

Hmm, ternyata saya ngga begitu jauh tertinggal. Kekhawatiran saya selama ini, terjawab sudah.

Hari ini, sembari menyapa teman-teman, kalimat yang terus terlintas di benak saya adalah.. “He is training me. Bit by bit so I can be strong when the time to face it, has really come.” I’m thankful, dear God. Thank You ๐Ÿ˜‰

I only need some few minutes, actually. Yet I was so scared of losing it, this wonderful world. Because distance can do anything, really…

Right then, cukup sudah bersedih-sedihnya. Kemarin hari yang spesial karena untuk pertama kali dalam hidup saya, saya berhasil mengganti keran sendiri ๐Ÿ˜€ *three cheers for Chang’e!!* Hehehe…

Dan akhirnya saya bisa merasakan lagi kenari-salut-karamel itu… (Makasih, Kay ๐Ÿ˜€ Ditunggu ya kiriman kacangnya *mischievous grin* ) Banyak banget, uff, seandainya semuanya deket, pasti saya bagi-bagi ๐Ÿ˜€

Apalagi ya.. Oh iya, akhirnya nonton Earth juga deh ๐Ÿ˜€ Finally…

Bagus banget, suka suka suka! Saya jadi suka sama yang namanya Bebek Mandarin. Two days old and already a great adventure behind. Keren banget ๐Ÿ˜€ (dan bikin inget sama Diah waktu disuruh nyebur dari mana itu :lolz: )

Tapi sedih pula film itu.. Awalnya sih amazed dan berulang kali ber-“Oh Goood..!” Tapi lama-lama diem karena serius banget.. The lucky planet we live in, is wonderful. Beautiful, but sometimes very sad. If someone watches this movie and still thinks that there’s no God who creates it all, then something is very wrong with their heart. Cinta deh sama BBC *dari dulu bukannya? :mrgreen: *

Dan hari ini, internet yang mati menjadikan sore ini spesial. Ikutan Tisna sama Soni buka puasa sama es buah, gorengan, sambil nulis-nulis ini. Something very different from my ordinary days ๐Ÿ™‚ Hey, ternyata kita bertiga orang Jogja hari ini beruntung bisa buka puasa sama-sama ya!

Hmm.. Minggu depan entah bisa online dari komputer sendiri atau nggak.. Tapi hari ini membuat saya menyadari bahwa Allah benar-benar mendengarkan permohonan saya hari itu ๐Ÿ˜‰ …

Matahari benar-benar sudah tenggelam di horizon, but you still can hear the bird chirping near the window.

A perfect day. Perfect in its beautiful strangeness ๐Ÿ˜‰

31 thoughts on “Pieces..

  1. pantesan kemarin siang sampe sore saya tunggu postingannya kok gak muncul *biasanya khan tiap hari ada**.
    lagi terasing ternyata..he.he..
    btw, jadi pengen nonton film itu, itu semacam dokumenter macam planet animal gitu kah?

  2. flowflow says:

    ah jadi inget “perfect day” nya lou green…

    pc ku juga mo tak install ulang juga ah… balik ke xp aja…
    vista capeeee deeeh… -hayah-

  3. chang'e says:

    @ rhee chan:
    ah, senangnya ada yang menanti-nanti saya ๐Ÿ˜€
    *ditimpuks prospektus Essex University*

    ^^ iya Uni, film itu highly recommended!

    @ flowflow:
    “Just a perfect day
    feed animals in the zoo
    Then later
    a movie, too, and then home”

    yang itu bukan, lagunya? never heard the song, tapi kaya’nya catchy ^^

    met balik ke xp *haiyah* ๐Ÿ˜›

  4. earth lagi earth lagi…. ๐Ÿ˜€
    saya suka pas ada anak burung [ato bebek ya] lompat dari ketinggian diatas pohon. slow motion pula….
    sangat senang sekali menyak sinkan mereka landing sambil mentul mentul… hehehhe…

  5. diah says:

    Tenang saja, seperti yang kubilang di telepon, “Kami ga sekatif itu..” Kami??? Hmm, mungkin aku aja ding, hehehe…

    Hei kok sama ya? akhir agustus kemaren keran kamar mandiku patah puterannya. Males minta tolong sama penjaga kost, aku ke mengganti keran sendiri. Rasanya bangga pada diriku sendiri, hihihi ๐Ÿ˜€

  6. dyra says:

    waduh, keran yak? saya prefer ke alat elektronik deh *kayak pernah aja* dengan pengalaman kesetrum beberapa kali dan memecahkan bohlam. hahaha

    blom nonton Earth ๐Ÿ˜ฆ disini nyari dimana? ga ada yang jualan.

    “Pak, Pak, besok dikasih ke aku ya DVDnya”
    *ditimpukin*

    eh iya, Rou dah komenkomen, brarti kompinya udah balik ya? Senangnya.

    btw, idem ma Diah, aku masuk ke ‘kami’ itu kok ๐Ÿ˜‰

  7. kayaknya bisa minta tolong nih, terserah deh mau chang’e ataupun diah juga boleh, tolong donk, kran di kost saya patah nih, kalo bisa tolong segera ya

    wekekekeke….

  8. m.s. says:

    lah, aku kok ga tau kalo bee yang ganti kerannya?
    (where was i???)but it’s great work, sis! thumbs up!

    anyway, i know the exact reason bee akhirnya mengganti kran sendiri.
    this luvly sis o’ mine yg hobi bgt main air ini pasti ga tahan lama2 jauh dari air, hihihi…

    hmmm..sisterhood of the tap-changer..
    anggota: bee, diah,m.s ๐Ÿ˜›

    sisterhood of the electrocuted ones, anggota: dyra, m.s ๐Ÿ˜›

    ada yg pernah benerin genteng sendiri ga?

  9. dulu pas masih sering dirumah saya sering benerin genteng kamar sendiri. klo ujan kok merembes masuk. netes netes gitu. tapi ga tau sekarang. blom tentu 3 bulan sekali mampir kekamar saya yg dulu. hehehe.. tapi ntar lebaran keknya bakal kangen kangenan deh….

  10. diah says:

    B, m.s. ,kenarinya jangan diabisin ya.. minggu depan aku ke situ insya Allah, mau nyicipin, hehehe..

    oia aku juga betulin lampuku sendiri. lama-lama jadi superwoman kali ya…

  11. chang'e says:

    haduh banyak banget, gimana ini nge-reply-nya??

    ๐Ÿ˜€

    @ pak heri: hihi, tapi ngga tanggung loh kalo rumahnya jadi banjir..

    @ diah: iya, masih banyak kok, tenang Insya Allah kebagian deh ๐Ÿ˜‰

    @ semuanya: makasiiih yaaa… commentsnya… sori ngga bisa dijawab satu-satu kaya biasanya (ini masih numpang *nangisnangis* )

  12. aku g tahu udah berapa kali ngrusakin keran, karena susah nggantinya, jadi selalu nyuruh, dan karena g enak ma yang punya kosan karena sering, akhirnya pas rusak lagi aku g bilang, cuma tak akali, pancuran shower itu kepalanya tak lepas, dadi nglolor ngono..dan hobine nek airnya terlalu kencang, dia nggliat2 ampe keluar ember njuk bikin kamar mandi basah kuyup…bahkan ampe ke deket langit semuanya basah…

  13. komputernya udah sehat, jeng?

    wawawawa, pada mo bukber, yak? hohoho *pengen* ๐Ÿ˜€

    uhm, diriku menerima paketan kenari karamelnya kok, jeng.. jangan sungkansungkan ๐Ÿ˜› *ditimpuks*

    ah, hari baru lagi, ayo smangad smangad *wink* ๐Ÿ˜‰

  14. @ rhee chan: Danke, danke ๐Ÿ˜€

    @ jeng eva:
    “Jangan sungkan-sungkan!”
    ๐Ÿ˜† saya kok jadi inget Poor Prince..
    Lho bukannya saya dapet kenari karamel tuh dari tempatnya Jeng Eva yak? ^^

    Iya, ayo fighting, fighting!! ๐Ÿ˜€

  15. m.s. says:

    asik, asik.. mo bukber…
    ayo, ayo, datanglah semua ke bulan, ke tempat chang’e (yang lagi menumbuk pil..pil opo kae jenenge? lali aku..).. bukbernya pake kenari karamel.. mmmm…

    oiya, dah dapet fallin out nya bee, tunggu ya, kukirim abis ni..

  16. @ jeng eva:
    ehh, ada ya kue kenari *ngeces*
    mm kayaknya enaak..
    kenari karamel yang di tempat saya itu, irisan kenari dilapisi gula superlengket… kaya ampyang atau gula kacang kalau di jawa. bedanya, gulanya gula pasir…

    saya pengin banget itu, dodol kenari…

    kok di sana banyak kenari yaa..

    @ dyra:
    he’eh, keyshia cole emang keren banget ya, mantabz!!
    sayang tadi downloanya cuma berhasil 54 detik, aahh…
    semoga ms menyimpan filenya di harddisk..

Leave a Reply

