08.08.08 :)

Give me one black background, and I’ll give you sad story.

:lolz:

Ah, kenapa ya sisi INFJ saya seperti diaktifkan kalau berada di halaman-halaman berlatar belakang gelap? Coba tengok tulisan-tulisan saya sebelum saya menggunakan theme hemingway yang sebenarnya keren banget ini. Almost all so cheerful, full of life! Tapi coba tengok pula postingan dua hari ke belakang, mellow!!

Benar-benar mengingkari janji saya beberapa saat yang lalu (“I promise this time I’ll be sweeter”).

Jadi, haruskah saya mengganti lagi temanya (dengan konsekuensi ditertawai habis-habisan sama dyra dan udin karena mengalami krisis identitas yang parah 😆 ) atau haruskah saya menikmati berada di sini dengan postingan-postingan sedih saya?

Sepertinya saya perlu mengalihkan pikiran ke bagian selatan Inggris di mana musim dingin tidak terlalu ganas hal-hal positif dan menikmati sisi-sisi manis dari realitas (pasti ada, lah, misalnya, Olimpiade Beijing yang dimulai hari ini, festival kuliner apa itu, dan yang paling utama, diah’s birthday Tahniah!! :D.).

Hmm… sepertinya saya sudah mulai ceria. Apalagi ditambah adanya sebungkus kue di laci saya 🙂 *thanks so much, Pak Drajat* Semoga mood ini bertahan sampai akhir hari, amin.

Have a nice day, everyone! Met kerja 😀 !

14 thoughts on “08.08.08 :)

  1. pertamax….!!!!

    eh..eh…itu tanggal 16 ada kegiatan napak tilas melacak jejak proklamasi loh, ga ikutan? kayaknya seru tuh, acaranya malem.

    numpang ngucapin met milad buat diah ah, sapa tau jadi diajak makan-makan, hahahahaha….

  2. Hun, sepertinya memular padaku… huff.

    *nyari alasan padahal emang lagi tak tentu arah*

    tetep suka theme nya.

    btw, aku ga ketawa kok, cuma binun 😀

  3. udah berkunjung ke sebelah. cantiknyah…

    love it love it love it.

    sometimes i wish that all of us live in the same town.

    aku kok sering iri ya kalo denger kalian pergi bareng

    *dyah stop it!!*

  4. @ heri: 😀 hopefully

    @ dyra:
    I don’t why, but being around u and dina, why do I always do silly things? 😳 but I like it, actually, make me feel kinda cute *di-pletak!* 😛

    thank u thank u thank u *peluk*

    ya, ya, me too, it’s too bad u can’t come here often.
    pindah sini aja, deedee *pleading eyes*

  5. tanggal cantik tanggal cantik..

    ada diah yang ultah..
    *selamaaaat jeng di, mwah*

    ada yang nikah nda yah?
    banyak niyh mesti…

    *halah, malah ngejunk disini*

    semangad jeng, semangadddddd..
    selamat berakhir pekaaaaaan…! 😀

  6. dyra:
    nanti saya sms 😉
    clue-nya.
    *di-pletak*

    😛

    eva:
    iya, cantik banget *sebagai penggemar angka 8*
    ahh, mellow lagi deh jadinyaa~~
    thank u, thank u, smangad, smangadd,
    have a nice weekend juga, jeng eva yang url-na nggak pake wordpress 😀

    ♥ love y’all… ♥

  7. @ flow: sudah digantii 😀 please welcome the cheerful, colourful new me *haiyah*
    semoga hari ini tidak sial lagi *bagi-bagi felix felicis ke semua orang*

    @ dyra: 😆 Masa, sih?? ^^;

  8. diah says:

    Angka yang cantik…
    sayangnya nggak secantik akhir hari itu buatku ):

    -backgroudnnya udah berubah masih tetep mellow, hehehe…-

  9. hihihi, aku tengah berjuang sekuat tenaga untuk nggak mellow nih

    *malah terdengar mellow ya? 😀 *

    payah banget.. ayo minum coklat hangat yang diberi marshmallow di atasnya. kalau masih mellow juga, nggak tau deh harus gimana lagi :lolz:

Leave a Reply

