back to… you!

Pagi ini, saya sibuk membujuk-bujuk Rein buat bikin akun di wordpress.

Agak siang, saya sempat blogwalking dan menemukan ini.

Beberapa menit kemudian, saya kembali ke blog saya yang lama, mengubah template-nya dan…

God, I’m falling in love with him again! (baca: theFligHt atau RJ Lupin, it’s just the same 🙂 )

The blog contains some short stories I wrote back in high school and college. If you’re interested to read some obsessibitious stories, do click the link. Enjoy! 😉

22 thoughts on “back to… you!

  1. hahahaha, ga nyangka bisa balik lagi. jadi, karena apakah?

    humm, setelah agak kecewa dengan penampilan Lupin di HP the movie 😉 *apa hanya diriku yang kecewa ya?*

    abis ini deh baca” ceritanya… 🙂

  2. holydee says:

    bagus bgt!!! tapi kok luama buangettttttttttttttttttt yak dibukanua, dari dulu aku selalu punya kesulitan buka blogger….padahal tadinya niatan mau ngganti tema juga…

  3. hehehe… udah buka link, tapi aku lagi sibuk ngutek utek financial management .
    abis ini UAS aku.. hihihi…
    templet yg ini “KUSUKA”..
    wakakaka…
    kok gonta ganti penampakan sih? lagi nyari jati diri ya?
    hallah… jati diri ki opo??

  4. Hun, udah baca ceritanya.

    kayaknya aku baca itu berkalikali deh, hihihi

    keren bgt!!! bikin pengen.

    btw, bener tuh, ganti mlulu tiap berapa jam. ada apa dengan dirimu?

  5. bukan berapa jam lagi, berapa menit???
    weleh weleh..
    aku blom sempet baca.. ga bisa kbuka penuh…
    hehehe..
    uadah ah.. saya mau kuliah dulu.. UAS..
    wish me luck,
    wish me the best..
    diah,.. hayuuukkk UAS.. dan segera tukarkan kartu miskin anda.. hahahaha…

  6. Nampaknya saya memang sedang mengalami krisis jati diri 🙂

    dan krisis kesetiaan pada wordpress 😆

    Ok, met ujian semua yang mau ujian, good luck ya Diah, Udin, pokoknya semuanya!

  7. ganti ganti theme terus mbak boni..he..he..

    jadi ingat bubin lantang yg latar wordpress nya juga ginian (edisi yg hitam2 ini lhoo.. soal;nya ntar koemn bisa dibaca orang lain saat theme udah ganti lagi..he..he..)

  8. @ dyra: I’m totally disappointed with Lupin in the movie and i the last book 😦 Lupin that I love is the one in the third book and in ambu’s fanfiction 😛

    @ heri: thank u 🙂 thanks for visiting the blog and reading the stories

    @ diah: ^^ thanks for calling!

    @ nadia: yang canggih bukan saya, nadi, tapi yang bikin template (duh, saya lupa namanya ^^; )

    @ holydee: padahal ada satu template yang nggak tahu kenapa, kamu banget! tapi emang superduper lama, blogspot 😦 ..

    @ pinkanabiz: the question’s answered, then? 😀

    @ dyra lagi: thanks udah membaca ceritanya berulang kali 😀

    thanks for les commentaires, dear all 🙂

  9. saya mungkin juga penggemar barunya beliau… silahkan buka bubinlantang.wordpress.com… sama persis lho..

    atau coba googling buat tahu profilnya. tulisan2nya ternyata keren juga.. menyesal saya baru tahu.. 😦

  10. dinagembul says:

    ternyata ganti template tu berawal dari sini ta…….. -_-…. pantes aku buka postingan terakhir cuma bisa thingakthinguk…
    suwi banget bon buka the flight-mu….

  11. dinagembul says:

    chang’e… atau chang goreng, chang aroma, kripik chang…
    summer time in my heart kok warnane kaya arep layatan ngene tah……

Leave a Reply

