Finally…

Oh God, thank You, thank You!!

I finally found you 😀 !!

Arai


Graduate Administrator
Department of Biological Sciences
University of Essex
Wivenhoe Park
Colchester CO4 3SQ

note: siapa tahu perlu.

^_^

Advertisements

28 thoughts on “Finally…

  1. hai mbak, saya juga mendapatkan info itu hari ini!!

    aaahh akhirnya ketahuan juga ya..
    sayang di Inggris.. coba masuk negara schegen.. masih besar peluang disamperin..

  2. ckckckck….niat banget cari infonya si Arai
    hmmm….ada alamat e-mailnya, atau apakah Arai punya FS atau facebook mungkin? *gubraks* 😀

  3. dinagembul says:

    ria wrote : sayang di Inggris.. coba masuk negara schegen.. masih besar peluang disamperin..

    ria baru di europe????? napa sih inggris nggak mau nerima visa kolosal itu???

    dyra wrote : heh??? ketemu dimana itu?

    kemaren masnya ngsms aku trus ta’forward ke chang’e. he1000x…

    ho’o. kapan bon, nyusulnya???? selak beranak 10 loh!!! kaya kucing aja…

  4. @ melati: alamat University of Essex *innocent mode: on*
    🙂

    @ heri: masa ngga punya ya? he’eh tuh, facebook agak mencurigakan, hahaha 😀

    @ dina: jadi sekarang mendukung 😀 ?

    @ udin: still don’t get the point? then u’ve got one reason to call dyra and ask her, he he he… 😀

  5. ooooooooo . . . . .
    arai itu adalah kepanjangan dari lembah ngarai ya???
    ooooo lembahnya tuh di deket Essex ya??? hummmmm””

    mas afri sengaja ya?? saya juga sengaja bingung ini…
    [tetep ga mudeng saya]

  6. @ ria: wah, semangat sekali mencarinya ^^ Keren, keren…
    Tapi mungkin harus dicari dengan nama lain? ^^;

    @ flowflow: iya beneran *bersekongkol* 😀

    @ udin: itu keterangannya Dyra? 😆
    ya deh, saya ngaku, saya emang kepingin banget nemuin lembah ngarai yang didekat Essex itu. It’s a beautiful valley, you know, even more beautiful than the one you saw on my multiply 😀

  7. oh my..that girl, u know who lah…
    mngerikan kali kalo dipikir..
    jangan2 nanti g cuma babenya dassh, tapi juga meimei, huahahaha ..be carepul pal…
    keep the connection closed…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s