I think it’s summer time

Ini betul-betul sudah musim panas, ya? πŸ˜€

Buktinya:

1. waktu pulang, di rak ada marshmallow rasa semangka, dengan bentuk seperti potongan semangka kecil-kecil berwarna hijau muda dan pink yang manis

2. saya mulai terbangun di tengah malam (anggap saja karena panasnya udara, hehehe πŸ˜› ) dan nggak bisa tidur lagi sebelum mengobrol panjang di telepon (sangat menyenangkan, menemukan ada orang yang sama denganmu: tak mau pergi ke kebun binatang dan memiliki hubungan cinta-benci dengan friendster ^^ Terima kasih, sobat!) dan membaca Deathly Hallows sebelum akhirnya mematikan lampu

3. udara kantor tidak lagi sedingin biasa (lupakan dulu soal penghematan besar-besaran di departemen itu)

4. semalam saya melihat kembang api merah-hijau (warna semangka!) ketika saya membuka jendela ruang tengah

5. tiba-tiba saja Febri datang membawakan dua cup es krim rasa mocca dan alpukat (thank you, thank you! kalau begitu kapan-kapan aku akan membawa coklat dan… lunas ya! πŸ˜€ ).

^^ ini pasti sudah musim panas, dan oh ya! saya ingat, skorpius sudah bersinar sangat terang di halaman belakang rumah saya beberapa hari yang lalu. Skorpius di atas halaman saya, hanya bersinar seterang itu saat musim panas.

Have a happy, happy summer time, everyone !

12 thoughts on “I think it’s summer time

  1. ah, es krim itu sangat… hummm… aduh, jadi pengen.

    ntr pulang mampir dulu apa ya? beli es krim. pilek pun tak jadi masalah *memaksakan*

    ooow, emang sering kebangun ya? aku mah sekarang kalo udah tidur susah bangunnya. capek…

    musim panas yang dimulai dengan gerimis πŸ™‚

  2. kok sama yah, terbangun di tengah malam, ato malah ga bisa tidur sampe hampir menjelang subuh. tapi ga tau klo itu ‘tandatanda’ summer time πŸ˜€

    dan juga sejak wiken kemarin ‘ngidam’ es krim! hiyaaah.. dan baru terpenuhi kemarin.. menyenangkan! apakah ‘tandatanda’ summer time jugah? *wink* πŸ˜‰

    skorpius, sudah bertengger di langit tenggara kota ini, dengan sempurna, sejak awal mei kemarin, meski langit kadang cerah kadang mendung.. berarti summer time disini duluwan yak? hehehehhehehe πŸ™‚ *toenk*

    lalu, hujan rabu malam kemarin, sungguh menyegarkan.. well, it is summer time, then.. ^___^

    klo begituh, happy wiken!
    dan selamat menikmati musim panas mu jugah πŸ™‚

  3. summer = musim kemarau kah?
    waow… panas panas panas panas…
    dan rasanya memang panas sekali.
    kemaren saya ada kesempatan kluar kantor,
    dan saya ngrasa itu panas banget… nget .. nget…

    *akhirnya saya bisa kluar kantor πŸ˜€

  4. dinagembul says:

    bon…. bukannya di jakarta itu selalu summer time………. 😦
    membaca deadly hallows sebelum tidur? menyenangkan sekali…. aku selalu tertidur di depan laptop dengan winamp masih menyala, dan terbangun jam 3 cuma buat mbenahin posisi tidur ( laptop : “Woi! woi! aku juga pengen tiduuuuuuuuuuuurrrrrrrrr!!!!!” )

  5. flowflow says:

    iya iya… summer time = travel time!!!
    tak masalah jika kulit sedikit gosong, atau rambut sedikit beraroma matahari kan?

    asal nggak jadi esmosi time aja jo…
    :d

  6. udin: iya panaaas :O apalagi kalo AC-nya lagi diperbaiki kaya tadi pagi T-T Menguaplah kegembiraan musim panas saya..

    dina: dinaya.. romantis dikit doong πŸ™‚
    hahaha, laptopnya kasian nak…
    ah, enaknya yang ga punya masalah sulit tidur..

    flowflow: setuju! berjalan-jalan di ladang bunga matahari sambil makan es krim vanilla pasti menyenangkan sekali πŸ˜€ ! ah, jadi pengen jalan-jalan lagi *lirik anak-anak yang mau ke Belitong tapi nggak jadi-jadi*

    dyra: sorry… sms dyra yang terakhir ngga dibales-bales sampe sekarang… gimana kemarin belanja-belanjanya? someday, aku mau lho dibuatin sup ayam juga sama dyra *^^*

  7. iya aku juga merasakan. biasanya nggak masalah nggak pake kipas angin, tapi kok akhir-akhir ini suka kepanasan kalo malam…

    summer time? ayo berlibur… ^_^

  8. flowflow says:

    banyak juga ya yang menyimpan obsesi ke belitong…

    mumpung belom rilis filmnya lho… ntar kalo dah rilis, box office… wah, bisa mendadak mahal liburan kesananya…

    hehehehe
    happy summer time…

  9. flowflow:
    dan banyak pula yang menulis ‘belitong’ alih-alih ‘belitung’ ^^

    saya juga lebih senang mengikuti cara penulisan aslinya πŸ˜‰

    kapan ya bisa… time is running out…!!

    diah:
    berlibur?? mauu… xD
    tapi kapan dan bagaimana, jatah cuti saya udah habis, hiks hiks, kalo ambil cuti lagi nanti lebaran nggak bisa lama pulangnya.
    saya liburan besok autumn aja *haiyah πŸ˜† *

Leave a Reply

