JAKARTA HERITAGE TRAIL 2008

Ternyata, kalau lama nggak menulis itu rasanya ada sesuatu yang macet, hilang, dan untuk memulai lagi itu sulit. Benar juga rupanya kata-kata Guru Bahasa dan Sastra saya waktu SMA dulu. Seperti mesin, perlu dipanaskan dulu sebelum kata-kata itu bisa mengalir. Dan seperti kata Guru Bahasa Inggris saya, every beginning is difficult. Maka, ketika kolom ‘write post’ itu masih putih bersih dan kamu nggak tahu apa yang mau dituliskan, atau merasa bahwa apa yang akan kamu tulis itu nggak penting, nggak ada artinya, et cetera, et cetera, just write it! Meskipun hasilnya ya corat-coret awut-awutan seperti ini πŸ˜† . Begitulah teorinya.

But for me, it works.

Tapi sekarang saya bingung, mau nulis apa lagi.

Yah, akhirnya hari ini saya mengajukan permohonan cuti selama tiga hari. Terinspirasi Dian kali, ya. Tapi rasanya memang perlu mengambil waktu istirahat sejenak. Dan memang ada yang harus dilakukan sih, di rumah. Mudah-mudahan aja disetujui.

Wah, beberapa detik yang lalu Diah mengirim sms ke saya, tawaran untuk mengikuti Jakarta Heritage Trail, akhir minggu ini. Sayang sekali waktunya nggak tepat. Kalau permohonan cuti saya di-acc, Insya Allah Jum’at sore saya sudah berangkat ke Jogja. Padahal ini salah satu dari ketertarikan saya yang paling besar, dan pasti banyak manfaatnya. Maybe next time. Semoga masih ada kesempatan πŸ™‚

Adakah yang berminat? Sila hubungi Sdri Diah di blognya πŸ™‚

Dan baru saja sebuah faksimili mendarat di atas meja saya. dari Tanjung Pandan. Permohonan konsultasi dari DPRD Belitung Belitong. Dan saya jadi tahu kalau tak ada penerbangan langsung dari Belitong ke Kalimantan ( lho, kok bisa pas begitu, ya? Jangan-jangan mereka nak ke Kalimantan Timur pula πŸ˜† ). Tenang, tenang… Saya nggak histeris kok *lirik dyra & diah* Kalau dari Inggris, mungkin beda cerita, hehehe πŸ™‚

9 thoughts on “JAKARTA HERITAGE TRAIL 2008

  1. wah, enak niyh cuti pas musim liburan ginih, biar cuman kebagian euforia nya sajah, gpp deh *toenk*

    mudahmudahan cutinya di acc, yak!

    ^__^

  2. dyra says:

    huehehehe, obsesi syapa itu ke belitong? πŸ˜‰

    jadi pengen pulang juga. abis ini 2 bulan kuliah full. semester pendek, huff.

    btw, Rou, ituh link saya tulung diperbaiki. blog lama mah udah ga diisi lagi. punten ngrepotin.

  3. hwaaahh!!!!

    *kalap*

    tidaaaakkk!!!

    HERITAGEEE!!!! kesukaan saya!!!

    huaaa….

    kenapa waktunya juga ndak pas??!!

    huwaa…. kenapa pesertanya banyak banget?!!!

    aarrghhh.. pasti gak asyik. ribut kek pasar malem.. *mengeluh*

    huaaa…..

    *kangen blusukan di Kotagede ddemi menemukan peningalan tua*

  4. mumpung masih bisa dimanfaatin cutinya ya… barengan sama dian nggak cutinya?

    kapan-kapan kalau ada lagi kita ikut yuk πŸ™‚

    kalau dia pulang liburan musim panas ke belitong atau kalimantan ya? coba tebak πŸ˜‰

  5. pour dyra:
    Saya kangen, pengen ketemu di Jogja πŸ˜‰
    Yee, kwenchanayo~ hehehe tapi nulis terus yaa πŸ™‚

    pour zam:
    ^^ ternyata ada yang lebih kecewa daripada saya *terharu*
    hey, gimana kalo kita bikin acara blusukan sendiri rame-rame πŸ˜€ *lirik diah, dian, nina, rein*

    Itu diah udah setuju πŸ˜€

    pour diah:
    yea, I miss those folks at home…
    hmm, maybe I can persuade her to take some days off πŸ˜†
    Liburan musim panas? Pulang ke Chang’e πŸ˜‰
    *digeplak*

Leave a Reply

