when i missed that shelter

Uwaa!

Hari ini, karena terlalu terserap oleh artikel di Reader’s Digest tentang penemuan-penemuan baru di bidang kedokteran, aku melewatkan halte di mana seharusnya aku turun.

Aku mengangkat wajah dari artikel yang tengah kubaca dan di balik jendela kaca yang lebar itu terlihat pucuk-pucuk pohon yang terasa familier. Oh tidaaaks!! Aku segera berlari melewati orang-orang dan berkata, “Permisi, permisi, maaf..!” tapi ketika sampai di dekat pintu, pintu semi-otomatis itu sudah tertutup! Akhirnya aku dan petugas penjaga pintu itu hanya bertukar pandang dan cengiran kecewa. Yaah..

Akhirnya aku melewati jalan yang tak pernah kulalui menuju kantor. Oh, jadi seperti itu. Cukup menyenangkan, sih, meskipun konyol sekali rasanya, kelewatan halte hanya gara-gara membaca majalah. (Baca: mencari-cari jika universitas tempat Arai menempuhi S3-nya disebutkan di sana. Can I blame you for that, Mr Mahidiiin~?)

OK, gotta go, piles of mails waiting.

Leave a Reply

